Vertu Clous De Paris, Ponsel Edisi Valentine Super Mewah

Hari velentine sudah dekat, berbagai vendor ponsel pun tidak tinggal diam dengan meluncurkan berbagai edisi spesial produknya khus bertemakan valentine days. Tak terkecuali vendor ponsel mewah Vertu yang telah mengumumkan produk berkelas untuk hari spesial ini. Vertu Clous De Paris yang merupakan nama produk khusus hari kasih sayang ini terbuat dari titanium kelas-5 yang terukir dengan pola guilloche serta dilapisi dengan kulit buaya dari penyamakan kulit Prancis dan Italia. Melihat spesifikasi diatas tentunya sangat mewah dan elegan untuk kelas konsumen.

Vertu Clous De Paris ponsel mewah hari kasih sayang

Pada ponsel mewah ini ditanamkan beberapa vitur khas vertu seperti Vertu Signature touch, fitur Bang & Olufsen pada audio, ringtones dari London Symphony Orchestra, kamera resolusi 13MP Hasselblad dan layanan concierge 24 jam. Untuk spesifikasinya teknis termasuk standar seperti layar 4,7 "1080p dengan kaca safir, chipset Snapdragon 801, 64GB built-in storage, speaker stereo, baterai 2,275mAh dengan Qi wireless charging dan konektivitas LTE.

Bagi yang bersedia merogoh kocok untuk memilikinya, Vertu Clous De Paris ini dijual harga £ 11.800, yang didalamnya sudah termasuk biaya pengiriman dan potongan pajak. Produk ini sudah tersedia di butik Vertu dan beberapa konter online. Kita tunggu saja apakah ada orang indonesia yang berniat memilikinya.

Vertu Clous De Paris, Ponsel Edisi Valentine Super Mewah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment