Meizu M1 Dipesan Lebih Dari 100.000 Unit hanya dalam Semenit

Metode penjualan sistem flash memang sangat populer saat ini di dunia mobile, khususnya di Cina dan negara asia timur lainnya. Sistem seperti ini awalnya dipelopori oleh Xiaomi, lalu kemudian banyak diikuti oleh produsen selular lainnya terutama produsen lokal. Salah satu yang paling "panas" saat ini adalah Meizu, yang baru-baru ini telah mengumumkan produk smartphone terbaru seri M1.

Berita yang mengejutkan dari produk ini, dimana saat Meizu M1 diluncurkan ke publik di Cina dan sudah dipesan lebih dari 100.000 unit. Yang luar biasa karena jumlah diatas didapatkan hanya dalam waktu singkat yaitu 60 detik sejak penjualan online dibuka.



Tidak seperti istilah umum "pemesanan" yang umumnya dikenal, dalam hal ini orang-orang yang memesan telah membayar, dan 100.000 orang yang telah memesan dengan lunas unit M1 ini akan dikirimi sesuai dengan data pelanggan yang sudah diisi.

Kesuksesan penjualan ini tidak mengherankan sebab Meizu M1 sendiri dibanderol dengan value harga yang menggiurkan. Seperti yang diketahui, produk ini dijual dengan harga CNY 699, atau sekitar $ 111 atau € 97. Dengan jumlah uang yang termasuk murah tersebut, anda bisa mendapatkan produk smartphone dengan layar 5 inci touchscreen resolusi 1,280x768, kamera belakang 13 MP dengan LED flash, serta kamera depan beresolusi 5 MP.

Untuk dapur pacu dan hardware, M1 dilengkapi dengan chipset MT6732 dari MediaTek, serta procesing unit berkecepatan 1,5 GHz quad-core, dengan 1GB RAM. Penyimpanan internal untuk data sebesar 8GB yang kemudian dapat diupgrade melalui microSD. Adapun baterai yang disertakan berkasitas 2.500 mAH.


Nah, melirik spesifikasi menengah yang ditawarkan dengan harga yang relatif murah, tidak heran, Meizu M1 laku bak kacang goreng. Kita tunggu saja sepak terjang produk ini, apakan akan masuk keindonesia.

Meizu M1 Dipesan Lebih Dari 100.000 Unit hanya dalam Semenit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment