LG G Watch R dengan display plastic OLED

Setelah pada beberapa saat yang lalu muncul berbagai rumor mengenai arloji digital LG yaitu LG G Watch R, kali ini berita final mengenai tampilan perangkat jam tangan premium ini yang akan segera dilempar ke pasaran. Jam tangan dengan sistem operasi android ini akan dipamerkan ke publik pertama kali pada pagelaran IFA di berlin beberapa waktu mendatang.


Adapun fitur utama pada jam tangan digital ini adalah pada layarnya yang menggunakan teknologi layar OLED. Ukuran display OLED sebesar 1.3 inci ini ditanam pada body plastik premium dengan resolusi 320 x 320 pixel. LG yang turut mengerjakan proyek motorola moto 360 ini menegaskan bahwa layar pada arloji G Watch R ini tidak memiliki pelindung tambahan lagi seperti yang ditemukan pada jam digital pada umumnya.

LG G Watch diperkuat dapur pacu Qualcomm Snapdragon 400 SoC dengan CPU 1.2GHz dan RAM 512MB. Adapun spesifikasi perangkat lainnya meliputi 4GB built-in memori, baterai 410mAh, dan beberapa sensor tambahan (diantaranya gyro, accelerometer, kompas, dan barometer).


Smartwatch ini juga dilengkapi sertifikasi IP67 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Menurut informasi, perangkat ini hanya tersedia dalam warna hitam.

LG G Watch R akan mulai dijual di pasar-pasar utama di Q4 awal tahun ini. Harga dan ketersediaan yang tepat akan diumumkan saat peluncuran secara lokal di negara tertentu.

LG G Watch R dengan display plastic OLED Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment