Bahkan sebelum dirilis, apple 6 tiruan sudah beredar

Apple iphone tak pelak lagi merupakan salah satu smartphone yang paling laris dan dikenal sebagai ponsel premium harga mahal yang tentunya akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi mereka yang menentangnya. Hal ini pula yang membuat banyak pembuat ponsel lokal yang berusaha menciptakan produk tiruan yang menyerupai produk eksklusif ini.






Sementara itu iPhone generasi berikutnya penerus iphone seri 5 akan diluncurkan sekitar dua bulan lagi, sudah ada produk tiruan fungsional dari iPhone 6. Desain smartphone ini didasarkan pada berbagai referensi yang beredar dan perangkat ini juga berjalan pada OS yang telah disempurnakan agar melihat sangat mirip dengan iOS.


Tidak ada spesifikasi pasti seputar hardware dan fitur perangkat pada produk tiruan ini, tetapi seperti yang terlihat pada produk klone sebelumnya, iPhone 6 replika biasanya akan memakai prosesor yang cukup lambat. Semoga saja produk replika ini belum beredar di luar cina sebelum iphone 6 benar-benar diluncurkan.

Sementara itu, iPhone 6 sendiri akan dibekali dengan chipset A8 baru dengan clock speed 2GHz. Apple diharapkan akan secara resmi mengumumkan iPhone generasi berikutnya pada bulan September tahun ini.

Bahkan sebelum dirilis, apple 6 tiruan sudah beredar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment