LG L35 ponsel Android entri level dengan display 3.2 inci

Pada pagelaran WMC di barcelona beberapa waktu yang lalu, LG memamerkan beberapa produk terbaru mereka yaitu handset pada lini produk L Series III, dimana L35 adalah salah satunya. Produk L35 ini tidak secara resmi diumumkan pada acara tersebut, namun perangkat telah muncul di situs resmi LG di Jerman, yang berarti bahwa memang akan diluncurkan ke pasaran beberapa waktu dekat.


Spesifikasi produk terbaru ini tidak benar-benar diinformasikan, karena merupakan handset Android entry-level. Muncul dengan layar 3,2 inci pada display, prosesor 1,2 GHz dual-core dan chipset Qualcomm Snapdragon 200, RAM 512MB, penyimpanan internal 4GB dengan slot kartu microSD, sebuah baterai  berkapasitas 1.540 mAh, kamera utama 3MP, dan berjalan pada Android 4.4 KitKat. Diharapkan versi dual- sim perangkat ini juga tersedia, seperti handset lain dalam seri L.

Nantinya, handset kecil ini akan tersedia dalam varian warna baik hitam dan putih, dan seperti biasa, diperkitakan akan lebih banyak jenis pilihan warna jika handset ini penjualannya memuaskan. Belum ada harga atau tanggal rilis tertentu belum diumumkan untuk LG L35 di seluruh dunia, namun, perangkat ini tampaknya tersedia pertama di Brasil dengan harga R $ 399.

LG L35 ponsel Android entri level dengan display 3.2 inci Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment